Kamis, 03 November 2016

hati manusia - di tangan perempuan. Pada istri perawatan kesehatan keluarga di Rusia



pria menikah hidup lebih lama dari yang belum menikah. Itulah kesimpulan lagi dan lagi datang ke ilmuwan, membandingkan panjang kehidupan dari berbagai kategori orang. Selama 10 tahun terakhir, penelitian serupa dilakukan di Inggris, Republik Ceko, Amerika Serikat.
 Menurut pengamatan ilmuwan Rusia, itu adalah istri, sebagai suatu peraturan, mendesak pasangan untuk lebih memperhatikan tubuh, dan karena itu bertanggung jawab untuk kesehatan tradisional terletak di pundak perempuan. jual madu hutan asli

 Untuk masalah jantung menyebabkan stres, kecemasan dan depresi hal yang baik disebut pernikahan
Sebagian menikah kelangsungan hidup seks kuat, ilmuwan membenarkan berbeda. Beberapa peneliti menyarankan bahwa pasangan laki-laki kurang bujangan merokok dan penyalahgunaan alkohol kurang. Yang lain menekankan bahwa istri yang bijaksana membantu suaminya untuk mengatasi stres, yang merupakan faktor risiko berbagai penyakit. Yang lain menunjukkan bahwa orang yang sudah menikah sering makan di rumah dan jarang makan makanan cepat saji yang berbahaya ...
spesialis Rusia memiliki sesuatu untuk menambahkan ini. Menurut pengamatan mereka, orang-orang (setidaknya di negara kita) enggan untuk pergi ke dokter, tidak memperhatikan karena malaise tersebut. Tanggung jawab untuk kesehatan tradisional terletak di pundak perempuan, dan bertanggung jawab tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk keluarganya. Hal ini sering istri meyakinkan pasangan untuk lebih memperhatikan tubuh dan dalam waktu untuk pergi ke dokter spesialis. "Menjangkau orang kesadaran dalam pengertian ini jauh lebih kompleks karena fitur biologis dan sosial Dan tanpa ibu rumah tidak mudah dilakukan,." - Kata pejuang Profesor Sergei, Direktur Negara Pusat Penelitian Preventive Medicine, kepala pencegahan kedokteran, Departemen Kesehatan.

Penting
Diperkirakan bahwa penyakit kardiovaskular mengklaim kehidupan kebanyakan laki-laki. Hal ini berlaku jika dibandingkan dengan perwakilan dari lemah dan seks kuat berusia 40-50 tahun, sejak sekitar pertengahan lima lusin wanita yang berada di bawah perlindungan dari hormon seks yang kuat, estrogen, yang memiliki efek menguntungkan pada jantung. Namun, dengan onset menopause, perlindungan ini menghilang dan wanita "penangkapan" laki-laki, dan sering melampaui tingkat risiko serangan jantung dan stroke. Menjadi perhatian untuk kesejahteraan Anda dan mengurus suami dan anak-anak, jangan lupa tentang diri Anda!

Jawab di bawah
Belum lama lalu dalam rangka program sosial-pendidikan semua-Rusia penelitian dilakukan oleh "Pulse of Life" "Rasio perempuan dalam pencegahan dan pengobatan penyakit kardiovaskular." Ketika ditanya apakah wanita bertanggung jawab untuk kesehatan keluarga mereka, positif jawaban 83% responden. Dan orang-orang setuju dengan postulat ini, ternyata banyak - 65%.

 Apa gejala mungkin menunjukkan masalah jantung?
Tapi tokoh-tokoh lainnya. Selama beberapa tahun terakhir, sekitar 20 juta orang di Rusia telah pemeriksaan medis sukarela. 58% dari mereka perempuan - 42% - laki-laki. Lemah Kepemimpinan seks jelas, namun para ahli berharap awalnya tidak bahkan pada kegiatan tersebut pada bagian dari laki-laki. "Menurut perkiraan awal kami, angka ini harus kurang dari 40% Tapi saya tidak mengecualikan bahwa di antara orang-orang ini banyak wanita-wanita yang dipimpin oleh tangan ...." - Kata pejuang Profesor.
Menurut pengamatannya, ini wanita setengah baya di sebagian besar keluarga Rusia adalah sosok tulang punggung. Ini sering mempengaruhi tidak hanya istri, tetapi juga untuk anak-anak, orang tua tua, dan  cucu.
Pendapat yang sama juga dimiliki oleh penyelenggara program "Pulse of Life". Menurut mereka, jika perlu, untuk meyakinkan seorang wanita dalam pencegahan penyakit kardiovaskular, kematian dini dari serangan jantung dan stroke akan dapat menghemat tidak hanya dirinya, tapi dua atau tiga anggota keluarganya.

ngomong-ngomong
Atas dasar apa dapat memahami bahwa kesehatan jantung manusia harus diberikan perhatian khusus? Dokter membedakan kriteria yang sangat sederhana: saatnya untuk memukul alarm, jika perut pria Anda mulai tumbuh. Rata-rata, ini terjadi dalam 35 tahun, seseorang 5-7 tahun sebelumnya. Lemak di perut merangsang meningkatkan tingkat kolesterol "buruk", tekanan darah, risiko kematian akibat serangan jantung, stroke dan beberapa jenis kanker. jual madu lebah asli murni

Rencana aksi
 Bagaimana melindungi jantung Anda? Bagaimana melindungi jantung Anda? 8 pertanyaan tentang faktor risiko dan pencegahan Bagaimana seorang wanita mempengaruhi pria kesehatan, anak-anak, orang tua? Hasil survei yang sama menunjukkan bahwa: 31% - mencoba untuk meningkatkan aktivitas fisik mereka, anggota keluarga, 29% - diikuti, untuk mematuhi makanan asli yang sehat, 26% - mencoba untuk melawan merokok. Tindakan kurang populer pencegahan seperti penyakit kardiovaskular, seperti memerangi konsumsi alkohol yang berlebihan, pemeriksaan kesehatan rutin oleh dokter ahli jantung, dan menerima obat yang mengurangi risiko penyakit jantung. Tapi banyak wanita mereka memperhatikan apa yang menyenangkan profesional medis.
Namun, peringatan telah terdeteksi selama survei. Ternyata, tidak semua orang tahu apa faktor-faktor risiko yang sangat berbahaya bagi jantung. Jadi, sebagian besar responden bernama penyebab utama stres bagi penyakit kardiovaskular. Sementara itu, meskipun ia dapat memperburuk masalah, tidak memainkan peran yang menentukan. Tetap untuk merokok, penyalahgunaan alkohol dan kurangnya aktivitas fisik menyebabkan kenaikan berat badan. Koreksi dari faktor-faktor ini akan menghasilkan hasil yang terbesar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar